Hubungan Antara Icardi dan Messi, Menggagalkan Semuanya

Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, membantah berita terkait ketertarikan Nerazzurri untuk mendatangkan pemain bola bintang dunia yaitu Lionel Messi. Mantan pemain sekaligus legenda Inter Milan itu menolak kabar jika bahwa timnya siap untuk mengajukan tawaran kepada pemain bintang Messi.

Kabar panas ini muncul pada situs prediksi mix parlay yang menyatakan bahwa jika Inter sedang mempertimbangkan langkah untuk bisa menandatangankan sang megabintang Barcelona itu. Ini dilakukan sebagai respon mereka atas kedatangan rival La Pulga yaitu Ronaldo yang telah datang ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Bahkan Kepala Eksekutif Pirelli yaitu Marco Tronchetti Provera, yang juga merupakan salah satu sponsor utama Inter Milan telah mengisyaratkan kemungkinan untuk mendatangkan Messi di San Siro pada bursa transfer musim panas 2018 ini. Akan tetapi, Zanetti dengan tegas berargumen jika tidak ada kebenaran dalam kabar itu dan membantah sedang membuat penawaran untuk meminang Messi.

Messi sendiri sekarang ini masih mempunyai kontrak dengan Barcelona sampai dengan 30 Juni 2021. Bahkan pemain bola yang saat ini berusia 31 tahun itu mempunyai dana lepas yang cukup fantastis yaitu senilai 700 juta euro atau sekitar Rp11,8 triliun.

Dengan harga yang fantastis itu, Tronchetti sebelumnya juga telah mengatakan akan berusaha sekuat tenaga dengan berbagai cara untuk bisa mendatangkan Messi. Ia merasa kedatangan La Pulga bisa menjadi gairah tersendiri bagi fans Inter Milan.

Messi dikabarakan akan jadi target Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2018 tahun ini. Inter Milan ingin menyaingi club Juventus yang sebelumnya sudah mendatangkan pemain bola dengan peraih lima trofi Ballon d’Or yaitu Cristiano Ronaldo dari club asal Spanyol Real Madrid.

Sebagai sponsor utama Inter Milan Marco Tronchetti Provera, telah membuka kemungkinan untuk mendatangkan Lionel Messi. walaupun begitu, Inter juga harus membuat lobi secara maksimal untuk bisa mendapatkan Messi dengan harga lebih terjangkau. Sebab, dana lepas Messi bersama Barcelona mencapai harga sebesar 700 juta euro atau sekitar Rp11,89 triliun saat ini.

Akan tetapi, kedatangan Messi berpotensi akan menimbulkan efek negatif bagi lini depan Inter. Kehadiran Messi di sebut akan membuat penyerang andalan Inter sejak tahun 2013 yaitu Mauro Icardi, angkat kaki dari Stadion Giuseppe Meazza. Mengapa?

Pada situs prediksi bola parlay sudah bukan rahasia umum bahwa Messi dan Icardi mempunyai hubungan yang tidak baik. Hal itu dikarenakan Messi sangat kesal dengan kelakuan seorang Icardi yang sudah merebut istri dari mantan rekan setimnya di Barcelona yaitu Maxi Lopez.

Akibat dari hubungan yang tidak baik itulah, Messi dikabarkan telah berhasil mempengaruhi pikiran para managemen Argentina untuk tidak mendatangkan Icardi ke dalam skuad Argentina.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*